Pageviewers

Jumat, 29 Mei 2015

Pamela Safitri: Saya Emang Begini, Pakai Pakaian Biasa Juga Kelihatan


Sudah beberapa bulan berlalu sejak kasus tersebarnya foto topless personel Duo Serigala, Pamela Safitri terjadi. Namun kini kejadian itu pasti sudah terlanjur melekat di dalam kepala dan sulit untuk dihilangkan.

Meski Pamela sudah berkali-kali menjelaskan jika foto yang tersebar cuma hasil editan, namun hal itu tak bisa mengubah pandangan miring publik padanya. Tentu saja Pamela merasa sangat malu dan harga diri-nya tercoreng.

"Harga diri aku malu banget. Dunia banyak yamg lihat foto aku dari Google kan. Rusak harga diri aku, keluarga aku. Aku malu banget, harusnya aku dan suami yang tahu tapi tersebar," ujar wanita bertubuh seksi itu saat ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Lebih jauh, Pamela mengaku jika dulu dirinya memang doyan berpose seksi dan sensual demi meraup popularitas. Ia bahkan tak menyadari jika dirinya punya tubuh super indah idaman para kaum pria.


"Dulu iya aku suka foto begitu. Aku buat iseng-iseng aja zaman dulu pengen eksis. Emang sih banyak orang yang suka dengan badan aku, tapi dulu aku nggak pede sama badan aku, aku bingung kenapa orang pada suka. Aku emang begini adanya, pakai pakaian biasa juga udah kelihatan (seksi)," sambungnya.

Saat ini Pamela cuma ingin segera move on dari permasalahan yang menjeratnya. Ia bahkan sudah melaporkan kasus ini ke pihak yang berwajib supaya sang pelaku penyebaran bisa segera diringkus.

"Sekarang jadi lebih hati-hati. Ada hikmahnya, jadi lebih belajar dan jangan percaya sama orang," pungkas Pamela.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar