Pageviewers

Minggu, 31 Mei 2015

Gerakan Terseksi Payudara Saat Bercinta (Bagian 2)


Lanjut ke bagian kedua artikel terakhir saya ya….

“Sebagian besar studi berlomba-lomba untuk memaparkan bagaimana caranya membuat payudara tetap sehat namun tak banyak yang mengetahui bagaimana caranya membuat wanita menikmati organ pentingnya itu sendiri saat bercinta,” tutur Debby Herbenick, PhD, seorang edukator kesehatan seksual dari Kinsey Institute, Indiana University.

Tentu anda dan pasangan juga ingin donk menikmati momen intim dengan lebih berkualitas dan saling memuaskan.. Lanjut yuk baca info bagaimana tips untuk istri agar lebih aktif mengambil peran dalam hal ini.

6.  Ajak suami anda untuk mengambil es batu yang telah anda siapkan. Mintalah untuk mengusapkannya menyusuri lekuk tubuh anda, tak terkecuali puting payudara. Pastikan anda memberi “tanda” dengan rintihan dan erangan agar suami tahu pada bagian mana anda sangat menyukainya. dijamin suami anda semakin menggila!!


7. Ambil posisi yang memungkinkan anda bisa “berbisik lembut” ke telinga suami. Sampaikan bahwa anda sangat menikmati saat dia menjilat, menghisap, memelintir, mencium, meremas, dsb payudara dan puting anda.  Suami anda akan terinspirasi untuk lebih dan lebih berusaha untuk menyenangkan anda dan jangan malu untuk menyampaikan gerakan dan spot mana yang anda suka.


8. Saat posisi anda di atas, mainkan payudara anda dengan tetap menatap matanya. Siapkan ice cream atau jus dan oleskan ke payudara anda. Minta suami anda untuk “membersihkannya”. Tentu dengan lidah dan mulutnya dooonkk.


9. “Sandera”suami anda. Pakaikan blindfold atau scraft  untuk menutup mata dan tali untuk mengikat tangan dan letakkan tangan suami di atas kepala. Dalam keadaaan “buta” berikan santapan payudara ke mulutnya. Sebagai “penyandera” mintalah suami untuk menuruti setiap perintah anda (hahaha…). Saat suami “menikmati” perintah anda, tidak salah jika andapun memberikan hadiah dengan memijat “si buyung” dengan lembut agar suasana semakin “hot”.  Dalam keadaan mata tertutup suami tidak mampu menebak apa yang akan anda berikan. Bisa anda bayangkan rintihan suami anda???


10. Tidak ada salahnya sekali sekali payudara anda menjadi ajang suami untuk mencapai puncak (ejakulasi). Pijat payudara anda dan berikan minyak agar menjadi licin. remas keduanya sehingga mampu memberi sensasi “jepitan’ yang menggairahkan. Suasana dimana “si buyung’ terlihat akan memberikan setruman listrik yang berbeda bagi anda berdua.


Oke sudah lengkap ya pembaca. semoga menjadi satu inspirasi dan teori baru bagi anda untuk meraih kebahagiaan pasutri. untuk yang belum menikah,simpan dulu ya….

Sabtu, 30 Mei 2015

Gerakan Terseksi Payudara Saat Bercinta (Bagian 1)


Dkipoker.com  -Memainkan dan menikmati payudara istri saat bercinta merupakan “kebutuhan wajib” baik bagi suami maupun istri. Terlepas bentuk, ukuran, dan kondisi payudara istri. permainan seorang istri yang  mengasyikkan dan saling menyenangkan tentu akan membuat momen intim menjadi semakin “HOT” dan bikin jantung semakin berdegup karena gairah yang semakin membuncah.

Nah, pada artikel kali ini saya akan mengungkap sepuluh cara seksi bagi seorang wanita (istri) bagaimana bermain payudara yang bikin suami semakin gemes untuk memburu. Mau tahu???

1.  Gunakan belahan payudara anda untuk menggoda suami tercinta. sentil dan tarik dengan centil puting payudara anda. perlihatkan seksinya puting anda saat mulai ereksi, mengeras dan menyembul.


2. Bermain payudara akan membuat tubuh melepaskan hormon oxytocin (hormon yang membuat anda berdua merasa dekat dan intim). remas payudara anda atau gesekkan payudara anda ke dada suami. maka anda berdua pun akan terasa teraliri listrik tegangan tinggi.


3. Gosokkan payudara anda ke tubuh suami atau anda remas sendiri payudara anda, saat penetrasi akan membuat oxytocin  “meledak”. Pemandangan seksi yang terjadi akan membuat  suami anda semakin bersemangat memuaskan anda saat penetrasi terjadi.


4. Pegang tangan suami dan tempelkan ke payudara anda. arahkan gerakan tangan sebagiaman anda inginkan. Ajari dia untuk tahu gerakan yang anda sukai.


5. Ajak suami anda bermain “cermin-cerminan”. duduklah saling berhadapan (dalam keadaan telanjang dada). Letakkan tangan anda di dada suami. Lakukan gerakan yang menggoda di payudara suami anda. kemudian minta suami anda melakukan hal yang sama. selingi dengan gerakan “menghindar” agar suami anda menjadi semakin gemezz. Lakukan gerakan cubitan, tarikan centil, elusan yang menggoda. Dijamin suasama semakin seru, yang mungkin membuat anda berdua tertawa karenanya.


Besok akan ada kelanjutan nya. Ditunggu ya XD

Jumat, 29 Mei 2015

Pamela Safitri: Saya Emang Begini, Pakai Pakaian Biasa Juga Kelihatan


Sudah beberapa bulan berlalu sejak kasus tersebarnya foto topless personel Duo Serigala, Pamela Safitri terjadi. Namun kini kejadian itu pasti sudah terlanjur melekat di dalam kepala dan sulit untuk dihilangkan.

Meski Pamela sudah berkali-kali menjelaskan jika foto yang tersebar cuma hasil editan, namun hal itu tak bisa mengubah pandangan miring publik padanya. Tentu saja Pamela merasa sangat malu dan harga diri-nya tercoreng.

"Harga diri aku malu banget. Dunia banyak yamg lihat foto aku dari Google kan. Rusak harga diri aku, keluarga aku. Aku malu banget, harusnya aku dan suami yang tahu tapi tersebar," ujar wanita bertubuh seksi itu saat ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Lebih jauh, Pamela mengaku jika dulu dirinya memang doyan berpose seksi dan sensual demi meraup popularitas. Ia bahkan tak menyadari jika dirinya punya tubuh super indah idaman para kaum pria.


"Dulu iya aku suka foto begitu. Aku buat iseng-iseng aja zaman dulu pengen eksis. Emang sih banyak orang yang suka dengan badan aku, tapi dulu aku nggak pede sama badan aku, aku bingung kenapa orang pada suka. Aku emang begini adanya, pakai pakaian biasa juga udah kelihatan (seksi)," sambungnya.

Saat ini Pamela cuma ingin segera move on dari permasalahan yang menjeratnya. Ia bahkan sudah melaporkan kasus ini ke pihak yang berwajib supaya sang pelaku penyebaran bisa segera diringkus.

"Sekarang jadi lebih hati-hati. Ada hikmahnya, jadi lebih belajar dan jangan percaya sama orang," pungkas Pamela.

Kamis, 28 Mei 2015

Tips Malam Pertama Mengesankan Buat Pengantin Baru


Dkipoker.com - Banyak yang menyangka, bahwa seks di malam pertama pernikahan adalah salah satu momen terbaik yang kan Anda rasakan. Faktanya, tak semua pasangan baru menikah mengalami hal yang sama di malam pertamanya.

Coba bayangkan: Anda baru saja menggelar pesta pernikahan. Selama beberapa waktu Anda berusaha mewujudkan hari terindah dalam hidup Anda dengan vendor pernikahan terbaik, wedding planner professional, dan masih banyak lagi. Anda pun telah menyiapkan mental selama berbulan-bulan dan meyakinkan diri bahwa dia adalah pasangan hidup sejati Anda. Sejak momen itu dilakukan, maka pernikahan yang Anda idamkan akhirnya terwujud. Adrenalin meningkat kuat seiring dengan meriahnya suasana pesta, hingga tak terasa malam pun telah tiba. Setelah semua rangkaian pesta usai, mungkin saja Anda berdua merasa lelah dan tanpa sengaja seks di malam pertama kemudian terlupakan.

Ingat, tidak menikmati seks di malam pertama Anda sebagai suami dan istri bukanlah hal yang buruk. Lagipula, setelah Anda menikah, setiap malam adalah malam yang indah untuk melakukannya. Ingatlah, bahwa menikmati indahnya hubungan intim sebagai sepasang suami dan istri tentunya tidak harus dilakukan di malam pertama seusai pernikahan.


Jangan terlalu memaksakan diri. Jika Anda merasa ingin melakukannya, maka lakukan. Jika Anda lelah, tak apa jika melakukannya di pagi hari. Tidak ada aturan main yang mewajibkan Anda untuk menikmati seks di malam pertama Anda. Memaksakan diri untuk melakukannya di saat kondisi tubuh sudah lelah justru akan menjadikan pengalaman pertama yang tidak menyenangkan. Lakukan saat hati berkata iya, maka tubuh Anda pun serta merta akan mengikutinya.

Jangan memaksakan diri jika Anda kurang merasa nyaman. Beri tubuh waktu untuk bisa menikmatinya secara maksimal, dengan begitu Anda akan puas mengekspresikan diri bersama pasangan Anda. Tidak perlu terpengaruh dengan mitos yang menyatakan bahwa seks malam pertama adalah yang paling memuaskan. Karena sesungguhnya, kualitas hubungan seks akan meningkat seiring dengan usia pernikahan Anda, dan Anda memiliki banyak waktu di masa depan bersama dengan pasangan terkasih.

Selasa, 26 Mei 2015

4 Signal Ia Ingin Mencium Bibir Anda.


Ciuman adalah salah satu bentuk kontak fisik yang menunjukkan rasa cinta. Bagi pasangan yang sudah menikah, ciuman bisa makin merekatkan dan mendekatkan hubungan keduanya. Setelah sudah menikah, momen first kiss bisa jadi yang paling mendebarkan. Tapi bagaimana kita bisa mengenali tanda-tanda si dia ingin mencium bibir Anda?

Dilansir dari womanitely.com, ada beberapa sinyal yang bisa ditangkap untuk mengetahui bahwa si dia sebenarnya sudah sangat ingin mencium bibir Anda. Mengenali sinyal-sinyal ini terbilang penting. Kenapa? Supaya Anda pun bisa segera mengambil sikap atau menerima sinyal tersebut tanpa salah duga. Tapi tentu saja tanda-tanda ini bisa terlihat berbeda setiap orangnya. Anda perlu benar-benar jeli dan peka ketika suami Anda mulai menunjukkan bahasa tubuh yang lain dari biasanya.


  •  Kontak Mata dan Jarak


Ketika suami Anda melihat bibir Anda saat sedang mengobrol, ada kemungkinan ia ingin segera mencium bibir Anda. Apalagi jika ditambah dengan kontak mata yang begitu intens dan bikin Anda meleleh, hmmm... itu sudah jadi sinyal yang kuat kalau ia ingin segera mencium Anda. Sorotan mata dan ekspresi wajah bisa memperlihatkan keinginan terdalam seseorang.

Nah, kalau suami Anda maunya dekat-dekat terus dengan Anda dan menggoda Anda dengan kata-kata mesra nan romantis, ia juga sebenarnya sedang mengirimkan sinyal kalau ia ingin mencium Anda. Semakin dekat posisi Anda dengan pasangan, maka keinginannya untuk mencium Anda akan semakin kuat. Jarak dan kedekatan juga berperan besar dalam hal ini.


  • Menyentuh Bibirnya Sendiri


Tahukah Anda saat kita menyentuh bagian tubuh tertentu kita sendiri di depan pasangan, maka secara tidak langsung kita sebenarnya sedang menunjukkan sinyal kalau kita ingin disentuh di bagian tubuh tersebut. Sama halnya jika suami Anda sedang begitu ingin mencium Anda. Ia bisa secara tidak sadar menyentuh bibirnya sendiri atau menggigit bagian bawah bibirnya sendiri. Kalau sudah begitu, ada kemungkinan besar ia akan segera mencium Anda.

Pria bisa memuji dulu wanita yang akan diciumnya. Membuat wanita terlena dan terbuai, baru setelah itu sang pria akan menciumnya. Wanita mana sih yang tak akan merasa berbunga-bunga saat dipuji oleh pasangan sendiri?


  • Ada Jeda Tiba-Tiba dalam Obrolan


Ketika sedang asyik mengobrol atau berbagi cerita, tiba-tiba ada jeda di tengah obrolan. Saat itu, ada kemungkinan pasangan Anda sedang mengirim sinyal agar Anda bersiap untuk dicium. Apalagi jika momen "hening mendadak" itu disertai dengan tatapan mata dalam dari pasangan Anda dan ia tersenyum memandang wajah Anda.

Memperhatikan nada bicara atau suara pasangan juga membantu Anda untuk mengenali sinyal pasangan Anda. Misal, saat suami Anda berbicara dengan nada berbisik-bisik di telinga Anda, itu adalah caranya untuk bisa semakin dekat dengan Anda. Saat itu suami Anda pun berupaya untuk bisa menemukan momen yang benar-benar tepat untuk mencium Anda.


  • Mengunyah Permen Karet atau Menggunakan Penyegar Mulut


Mungkin sinyal yang ini terbilang aneh dan jarang. Tapi tetap saja bisa jadi referensi Anda. Coba perhatikan apakah pasangan Anda sibuk mengunyah permen karet atau berulang kali menggunakan penyegar mulut. Tanda tersebut bisa jadi sinyal kalau ia sedang bersiap diri untuk mencium Anda. Pria pun ada yang merasa kurang percaya diri saat sedang ingin berciuman.

Apakah Anda punya pengalaman pribadi tentang saat-saat di mana suami Anda terlihat begitu ingin mencium Anda? Apakah ia juga memperlihatkan sinyal-sinyal yang telah disebutkan di artikel ini? Share your stories with us...

Senin, 25 Mei 2015

Mau Seks Hebat? Coba 4 Makanan Pembangkit Gairah Ini


Dkipoker.com - Hubungan suami istri memang perlu dibangun dengan hangat agar cinta tidak pudar. Bukan hanya komunikasi, pengertian dan lain toleransi saja yang perlu dibina, bagaimana pun, kehidupan di atas ranjang juga perlu dihidupkan untuk menjaga pasangan tetap bersama Anda.

Nah, untuk menunjang kehidupan cinta Anda sekaligus menjaga kesehatan tubuh, ada makanan yang bisa membuat Anda dan pasangan makin hot malam ini. Seperti dikutip dari health.com, makanan-makanan tersebut adalah
  •  Alpukat


Buah berdaging lembut ini dijadikan makanan aprodisiak karena kaya lemak tak jenuh sehat dan rendah lemak jenuh, sangat baik untuk kinerja jantung dan aliran arteri. Makanan apapun yang baik bagi jantung dan melancarkan peredaran darah akan baik pula untuk aktivitas fisik seperti seks. Lagi pula, pria yang jantungnya sehat juga memiliki kemungkinan kecil mengalami gangguan seksual.

  • Kacang almond


Kacang almond bisa menjadi stimulan gairah seksual sekaligus bisa meningkatkan vitalitas tubuh. Almond juga merupakan makanan kaya mineral seperti seng, selenium dan vitamin E. Mineral seng itulah yang akan meningkatkan libido.

  • Strawberry


Buah asam manis yang cukup banyak digemari ini pun memiliki unsur seksi, dengan warnanya yang merah. Sumber asam folat dan vitamin B yang membantu menangkal kelahiran cacat fisik karena lemahnya sperma. Sperma yang sehat diperlukan untuk bayi yang sehat. Celupkan pada coklat untuk meningkatkan gairah.

  • Buah jeruk


Semua keluarga buah jeruk memiliki vitamin C yang kaya antioksidan dan asam folat yang bermanfaat untuk kesehatan reproduksi pria. Bukan hanya menjaga kerusakan sel, antioksidan juga bagus untuk produksi sperma sehat.

Minggu, 24 Mei 2015

Sering Berhubungan Intim, Maka Semakin Sehat


Melakukan hubungan intim dengan suami tentu menjadi agenda yang menyenangkan. Tahukah Anda, selain mempererat ikatan suami istri, seringnya melakukan hubungan seks bisa meningkatkan kesehatan. Dilansir oleh health.com, berikut adalah alasan-alasan mengapa Anda dan suami perlu lebih sering melakukan hubungan seks

  • Seks dapat membakar kalori


Seks dapat dikatakan sebagai pengganti olahraga gym yang menyenangkan. Dengan melakukan hubungan seks, Anda dapat membentuk otot, meningkatkan denyut nadi dan tentunya membakar kalori. Berapa banyak kalori yang terbakar tergantung berapa lama dan sesemangat apa saat Anda melakukannya.

  • Seks dapat membantu tidur Anda


Setelah orgasme, tubuh akan mengeluarkan hormon relaksasi yang dinamakan prolaktin. Lelah yang ditimbulkan setelah melakukan hubungan seks dan adanya hormon ini akan membantu Anda tidur lebih cepat.

  • Seks dapat menurunkan tekanan darah dan tingkat stress


Sebuah penelitian telah dilakukan untuk menguji pernyataan tersebut dan hasilnya saat pasangan rutin atau sering melakukan hubungan seks maka kecemasan dan tekanan darahnya akan menurun. Seks juga dapat menangani stress dengan baik.

  • Seks dapat melindungi Anda dari kanker


Menurut sebuah penelitian, perempuan yang melakukan hubungan seks setidaknya sekali dalam sebulan dapat menurunkan risiko perkembangan kanker payudara dibandingkan mereka yang tidak.

  • Seks mengurangi rasa sakit


Saat melakukan hubungan seks dan orgasme, tubuh akan menghasilkan cairan endorphin yang berasal dari otak, cairan ini dapat membantu menenangkan syaraf Anda dan mengatasi sakit kepala dan migrain yang Anda alami.

  • Seks memperkuat hubungan percintaan Anda


Melakukan hubungan seks dengan pasangan dipercaya dapat meningkatkan keromantisan antara Anda dan suami. Waktu yang Anda habiskan bersama pasangan untuk melakukannya akan membuat hubungan kalian lebih kuat apalagi bila setelahnya Anda saling berpelukan dan berbincang tentang hal-hal kecil.

  • Seks membuat Anda terlihat lebih muda


Pada tahun 2013 telah dilakukan penelitian yang menemukan bahwa subyek penelitian yang sering berhubungan seks (setidaknya tiga kali seminggu untuk orang-orang di usia 40-an dan 50-an) terlihat antara empat dan tujuh tahun lebih muda daripada mereka yang melakukannya kurang dari itu. Anda akan terlihat lebih muda karena dengan rutin melakukan hubungan seks Anda memiliki tidur yang baik, tekanan darah normal, tingkat stress yang rendah dan menghasilkan hormon-hormon baik.

Sabtu, 23 Mei 2015

Mr. P Bisa Patah Gara-Gara Woman On Top?


Dkipoker.com - Hubungan intim menjadi kebutuhan dasar manusia yang diperbolehkan bagi sepasang suami istri. Kemudian, dengan melakukan hubungan intim menjadi resep ampuh bagi suami istri yang menginginkan hubungannya langgeng dan harmonis. Akan tetapi, jika melakukan hubungan intim dengan gaya yang sama lama-lama membuat suami atau istri bosan juga. Sehingga, mereka memutuskan untuk modifikasi gaya hubungan intim untuk semakin membuat hubungan tetap hangat dan harmonis.

Sayangnya, tidak semua gaya berhubungan intim itu baik bagi kesehatan Miss V maupun Mr. P, ladies. Ada gaya hubungan intim yang justru berbahaya bagi kesehatan Mr. P. Dan dampak paling fatal bisa menyebabkan Mr. P patah, begitu menurut lansiran Cosmopolitan Inggris.

Sebuah studi terbaru yang dilakukan oleh School of Medical Sciences, University of Campinas di Brazil dan diterbitkan dalam jurnal Advances in Urology menemukan bahwa macam-macam gaya Woman On Top adalah posisi hubungan yang paling berbahaya. Setelah mempertimbangkan 44 kasus kerusakan Mr. P, para peneliti menyimpulkan bahwa posisi hubungan intim dari Woman On Topberpotensi negatif bagi kesehatan Mr. P, misalnya menyebabkan fraktur Mr. P.


Para peneliti melihat cedera laki-laki khusus (dengan fraktur Mr.P  menjadi loyo, bengkok atau mengarah ke bawah yang paling umum), jadi ini bukanlah sebuah penelitian yang komprehensif. Tapi apa yang ditemukan peneliti bahwa 50 persen pria yang melaporkan cedera yang diterima mereka saat berhubungan intim ketika pasangan wanita mereka berada di atas. Pria penyuka sesama jenis melaporkan tingkat yang jauh lebih rendah dari cedera. Akan tetapi beberapa laki-laki melukai diri sendiri ketika onani..

Posisi doggy style (gaya seperti anjing, yakni posisi istri menungging kemudian suami berada di belakang kemudian melakukan gerakan erotis dari belakang) dan posisi man on top (suami berada di atas istri) adalah dua penyebab utama lainnya dari cedera, sekitar 28 dan 21 persen masing-masing. Sebelum suami atau istri berada di atas selamanya, hanya perlu diingat bahwa cedera Mr.P jarang terjadi. Jadi meskipun posisi hubungan intim wanita berada di atas yang paling berbahaya (mungkin karena Mr.P bisa menyelinap keluar dan istri dapat mendarat di atasnya ), itu masih tidak berbahaya sama sekali.

Kejadian tersebut sangat langka, sebenarnya tidak ada banyak statistik yang cukup membuktikan untuk itu. Dalam 13 tahun penelitian ini dilakukan, kurang dari 100 orang datang dengan luka. Jadi ladies, Anda masih bisa meneruskan gaya-gaya yang Anda dan suami pilih sesuka hati untuk mengisi malam bersama. Jangan lupa untuk tetap berhati-hati ya. Kasihan juga jika Mr.P suami Anda cedera, berkurang sudah investasi suami pada Anda. Anda juga tidak mau rugi kan?

Jumat, 22 Mei 2015

Pria Berpikir Tentang Hal Ini Ketika Melihat Payudara Wanita


Dkipoker.com - Pria seringkali dianggap sebagai makhluk yang tak bisa lepas dari yang namanya seks. Tak bisa dipungkiri, pada otak di bagian hypothalamus ada area yang dinamakan ‘sexual pursuit’. Bagian ini ternyata 2,5 kali lebih besar pada pria daripada wanita, seperti yang dikemukakan Louann Brizendine, M.D dalam eharmony.com.

Selain faktor otak tersebut, pria diyakini sebagai makhluk visual. Tak heran jika pria cenderung mudah turn onjika melihat tubuh wanita, khususnya bagian payudara. Bagi pria, payudara wanita ibaratnya permen bagi anak kecil. Membuat terpana dan menggoda.

Mengapa Pria Tertarik Pada Payudara Wanita?

Bagi wanita, ketertarikan pria pada payudara barangkali terkesan aneh dan menggelikan. Saking terobsesinya, para pria banyak mengkoleksi gambar-gambar wanita seksi dengan payudara besar di gadgetnya.

Selain alasan seksual, payudara wanita bagi pria mengingatkannya pada kenangan dan kenyamanan masa kecil saat menyusu ibu, seperti yang ditulis oleh lovepanky.com. Selain itu, payudara yang selalu ditutupi dengan bra memberikan visualisasi di otak pria tentang bentuk yang sempurna. This is mysterious mind games! Karena pria tak memiliki bentuk payudara dan tubuh curvy seperti wanita, inilah yang membuat mereka semakin penasaran.

Seperti Apa Sih Fantasi Payudara Yang Ada di Pikiran Pria?

Jika kita berpikir pria hanya menyukai wanita berdada besar seperti artis-artis film panas, sebetulnya tidak seperti itu juga kok. Pria menyukai payudara wanita, tak peduli apakah wanita tersebut berdada besar atau kecil dan bagaimanapun bentuknya.

ternyata pria berfantasi 3 hal ini tentang payudara wanita yang dilihatnya.
  • Baju Ketat

Baju ketat memberikan visual payudara yang menantang, menggoda sekaligus misterius. Pria mana yang tidak berfantasi karenanya?
  • Belahan Payudara

Belahan payudara yang mengintip bisa jadi obyek yang bikin pria ser-seran. Barangkali belahan payudara hanya terlihat sedikit, tetapi bagi pria ini tampak mengagumkan.
  • Sideboob / Bagian Samping Payudara

Jangan berpikir pria hanya tertarik melihat payudara dari sisi depan saja lho. Beberapa pria justru tertarik pada sisi sampingnya karena membuat tubuh wanita terlihat lebih sempurna dan curvy.

Kamis, 21 Mei 2015

Inilah Cara Tahan Lama Saat Melakukan Seks


Dkipoker.com - Hampir semua pria mengkhawatirkan stamina seksualnya saat berhubungan seks dengan pasangan seksnya. Bagi pria, performa seksual merupakan hal yang penting untuk menunjukkan bahwa mereka benar-benar mampu membahagiakan pasangan seksnya saat melakukan hubungan seks. Para pria pun melakukan berbagai cara untuk bisa membuat pasangannya bahagia saat bercinta dan berusaha untuk tidak ejakulasi duluan serta mampu untuk melakukan hubungan seks dengan waktu yang selama mungkin.

Namun, tidak semua pria mampu untuk memberikan kepuasan seks kepada pasangannya, karena jarang seorang pria yang punya stamina kuat saat berhubunga seks. Masalah kesehatan seperti diabetes, stres, depresi, darah tinggi termasuk salah satu faktor dari mengapa para pria mudah mengalami ejakulasi dini dan tidak bisa lebih tahan lama saat seks. Namun, Bukan hanya pria dengan masalah kesehatan saja yang mengalami hal tersebut, pria 'normal' pun dapat mengalami masalah serupa.

Banyak cara yang bisa Anda lakukan bila Anda termasuk dari salah satu pria yang mengalami ejakulasi dini dan tidak bisa memberikan kepuasan seks kepada pasangan Anda. Namun, Anda harus benar-benar melakukan cara ini untuk bisa tahan lama saat seks dan endingnya bisa membuat pasangan Anda merasa puas.

Berikut cara agar tahan lama saat seks:


1. Santai dan meningkatkan kesadaran tubuh Anda

Ada banyak teknik untuk membantu Anda rileks dan lebih mampu 'merasakan' tubuh Anda. Anda harus membiasakan diri untuk bisa fokus pada sensasi. Mempelajari teknik relaksasi, meditasi dan pernapasan sangat penting untuk bisa 'merasakan' sehingga bisa bertahan lebih lama di tempat tidur. Ada teknik yang cepat untuk melakukan ini, silakan klik disini

2. Fokus pada kesenangan dalam seks, bukan kinerja seksual.

Lepaskan segala harapan tentang seks. Sebaliknya, rasakan sensasi yang sedang terjadi. Dengan kata lain, untuk bertahan lebih lama di tempat tidur, jangan memikirkan bagaimana bisa bertahan lebih tahan lama!

3. Tingkatkan kesadaran pada gairah seksual Anda.

Sekali lagi, buka kesadaran Anda untuk merasakan sensasi dan beri perhatikan pada tingkat gairah Anda. Kesadaran adalah langkah pertama untuk memahami.Fokuslah pada kenikmatan Anda saat berhubungan seks, selama masturbasi, atau bahkan kesenangan halus yang Anda alami ketika melihat cewek cantik naik bus.

4. Perpanjang gairah seksual Anda ke tingkat yang lebih tinggi.

Ada banyak teknik yang Anda dapat pelajari untuk memperpanjang sensasi Anda. Ketika Anda menjadi lebih sadar akan gairah seksual alami Anda, maka peningkatan gejolak tidak bisa dihindari. Ini terjadi karena Anda menjadi akrab dan nyaman dengan kesenangan Anda, dan tubuh Anda mendorong Anda ke tingkat yang lebih tinggi secara alami, yang memungkinkan Anda untuk tidak hanya menikmati seks lebih, tetapi juga untuk bertahan lebih lama

5. Menguasai gairah seksual secara konsisten pada tingkat yang lebih tinggi.

Kenikmatan seksual anda secara alami meningkat ketika lebih banyak praktik. Prakteklah untuk memanipulasi pola pernapasan Anda, bidang energi seksual dan sensasi internal yang halus, sampai-sampai Anda dapat mulai merasa menguasai.

6. Menjadi terbiasa dengan sensasi sexual.

Biasakan membangun sensasi seksual dan memanjakan diri sepenuhnya. Biarkan gairah terus seolah-olah itu tidak pernah berahir.

7. Berhenti berpikir

Jangan banyak berfikir tentang seks saat berhubungan, tetapi hubungkan sensasi Anda sendiri dan perasaan lebih dalam untuk menikmati seks itu.

Selasa, 19 Mei 2015

Inilah Teknik Ciuman Yang Akan Membuat Pria Sulit Berpaling


Dkipoker.com - Suatu hal yang monoton lama-kelamaan akan membuat bosan, begitu pula dengan ciuman. Jika Anda dan suami merasa kemesraan semakin berkurang, cobalah membuat inovasi dengan melakukan teknik ciuman yang dilansir dari allwomenstalk.com.

1.Triangle Kiss


Jenis ciuman ini sangat cocok untuk foreplay. Mulailah dengan memberikannya ciuman sensual di bibirnya, kemudian cium pipinya, kemudian leher dan kembali pada bibirnya. Saat Anda kembali mencium bibirnya, ciumlah dengan penuh gairah. Tapi pastikan Anda melakukannya dengan perlahan, karena semakin pelan, maka ciuman itu akan semakin terasa seksi.

2.Teasing Kiss


Ketika Anda sedang berbicara dengannya, dekatkan bibir Anda dengan bibirnya hingga sedikit menempel. Hal ini akan membuat dia ingin mencium Anda. Tapi tugas Anda adalah menahan agar jangan sampai terjadi ciuman terlebih dahulu. Bermain-mainlah untuk sementara waktu, setelah itu biarkan ia mencium Anda.

3.French Kiss Twist


Anda tidak perlu melakukan teknik yang sama saat melakukan french kiss. Jika biasanya Anda hanya memutar lidah, Anda bisa mencoba mengeluarkan dan memasukkan lidah Anda ke dalam mulutnya. Anda bisa mengombinasikan gerakan ini dan gerakan memutar lidah untuk menghasilkan sensasi yang luar biasa.

4.Light Nibbles


Teknik ciuman light nibbles yang berarti camilan ringan ini bukan berarti Anda memakan suami Anda sedikit demi sedikit. Hal yang dimaksud camilan ringan ini adalah dengan membuat gigitan kecil pada bibirnya saat Anda akan melepas ciuman. Anda tidak hanya bisa melakukannya di bibir, melainkan juga di telinganya. Bagian telinga adalah bagian yang sensitif dan sensainya akan membuatnya mabuk kepayang.

5.Slight Sucking


Dalam melakukan slight sucking atau hisapan, upayakan jangan sampai meninggalkan bekas ya, Ladies. Hal ini karena ia mungkin akan menjadi bahan bulan-bulanan teman-teman di kantornya. Anda juga bisa melakukannya di bibir bawahnya saat melakukan ciuman.

6.Ticklish Kiss


Cobalah untuk menjilat bibir suami Anda dengan ujung lidah. Hal ini seolah memberitahunya bahwa Anda siap untuk melakukan french kiss lagi. Ciuman ini juga bisa Anda gunakan ketika Anda sedang melakukan foreplay.

7.Non-Kisses


Tidak semua ciuman yang sensual melibatkan bibir Anda dan suami. Anda juga melakukan ciuman yang tidak menggunakan bibir seperti eskimo kiss yaitu dengan menemepelkan dan menggosok-gosokkan hidung Anda berdua atau butterfly kiss yaitu mengedipkan mata pada di dekat kulit pasangan.